PT. Lombok Royal Property

Post

Gambaran Singkat PT. Lombok Royal Property

Sejarah dan Profil Singkat

 PT. LOMBOK ROYAL PROPERTY (LRP) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang real estate & property yang didirikan tanggal 1 Juni 2011 (1.6.11) dan memulai bisnisnya dalam bidang properti pada tahun 2011. Saat ini LRP merupakan salah satu pengembang komersial terbesar di Nusa Tenggara Barat dengan kantor pusat beralamat di Jalan WR. Supratman Nomor 3 Mataram Nusa Tenggara Barat.

LRP didirikan berdasarkan Akta No. 01 tanggal 1 Juni 2011, yang di buat di hadapan Sri Hartati, S.H., Notaris di Mataram Nusa Tenggara Barat, yang telah memperoleh pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. AHU-31586-AH.01.01 tanggal 23 Juni 2011.

Bisnis Pengembangan Properti LRP adalah membangun proyek-proyek properti untuk dijual, seperti rumah, dan ruko/rukan. Seiring dengan berjalannya waktu, LRP berhasil membangun reputasi sebagai salah satu pengembang properti terkemuka Nusa Tenggara Brat, khususnya dalam pembangunan kawasan perumahan.

LRP membangun perumahan yang didukung oleh fasilitas yang beragam dan lengkap bagi para penghuninya. Dengan menggabungkan pengetahuan, ketrampilan, karyawan yang berdidikasi dan komitmen kepada pelanggan serta pemasok, LRP dikenal atas keandalannya, keahliannya dan kemampuannya dalam melaksanakan pembagunan perumahan di Nusa Tenggara Brat.

Langkah awal LRP menjadi salah satu pemain properti penting di Nusa Tenggara Barat dimulai dengan pembangunan perumahan Graha Royal tahun 2011 yang berlokasi di Desa Taman Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat. Proyek pertama LRP  tahun 2011 ini, membangun 239 unit rumah dengan type 30/81 diatas lahan seluas 35.000 meter persegi. Dalam waktu relatif singkat, seluruh unit rumah terjual.

Pada tahun 2012, RLP mengerjakan 4 (empat) proyek perumahan dalam waktu bersamaan pada lokasi yang berbeda. Keempat proyek perumahan yang dibangun LRP tahun 2012 adalah:

  • Royal Regency, rumah type 160/225 di Jalan Kerinci, Kota Mataram;
  • Royal Kenari, rumah  type 45/100 di Karang Pule, Kota Mataram;
  • Golden Royal, rumah type 80/120 di Karang Pule Kota Mataram;
  • Royal Village, rumah type 55/110 dan type 47/100 di Montong, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Beberapa produk yang diluncurkan mendapat respon positif. Kepercayaan konsumen mulai diraih sejalan dengan berkembangnya LRP menciptakan produk bermutu secara berkesinambungan.

Tanggapan konsumen yang positif menghasilkan pelonjakan yang luar biasa, membuat LRP menjadi salah satu pengembang yang patut diperhitungkan di Nusa Tenggara Barat. Dengan mengedepankan hati, manajemen LRP percaya akan menghasilkan hubungan yang erat antara LRP dan para konsumennya.

LRP kini menjadi salah satu perusahaan properti yang popular di Lombok, karena selama ini tidak hanya menggunakan ketulusan hati dalam menciptakan produk, namun penghuni didalamnya juga dilayani dengan baik. Fasilitas yang esklusif di dalam setiap perumahan yang dibangun juga dihadirkan guna melengkapi kebutuhan keluarga, baik rohani maupun jasmani.

Semenjak tahun 2012, LRP membentuk anak perusahaan untuk memenuhi perumahan menengah kebawah dengan nama PT.Tripat Inti Sejahtera. Proyek yang  sedangdikerjakan adalah pembangunan perumahan di Desa Grunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, yaitu rumah type 30/90 sebanyak 215 unit.

Pada tahun 2013, LRP tengah mempersiapkan sejumlah proyek pembangunan, yaitu:

  • Royal Kondotel Udayana, di Jalan Udayana, Kota Mataram: 8 blok dengan 56 kamar.
  • Royal Emerald, di Kawasan Meninting, Kecamatan  Batulayar Kabupaten Lombok Barat: Rumah 57 unit, dan Ruko 13 unit. Saat ini sudah dalam tahap pembengunan.
  • Royal Mataram, di Kawasan Lingkar Selatan Mataram, Rumah 391 unit. Saat ini sudah dalam tahap pembengunan (Tahap I telah selesai, dan Tahap II sudah terselesaikan 80%, Tahap III 30%).
  • Royal Hotel, di Kawasan Meninting, Kecamatan  Batulayar Kabupaten Lombok Barat: pembangunan Hotel Bintang Lima , 6 (enam) lantai, 165 kamar.

Disamping perumahan, ruko, dan hotel, LRP juga tengah mempersiapkan proyek Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Proyek Royal Mineral Lingsar, sekarang sedang dalam tahap konstruksi, dan juga produksi Kopi Instan, kopi + gula (dibawah kendali anak perusahaan PT. Lombok Royal Food) dengan nama produk Kopi Royal yang tidak mengandung bahan kimia.

Komitmen dan dedikasi LRP untuk terus menjadi yang terdepan dan terbaik dalam mengembangkan hunian yang berlokasi di tengah kota, nyaman, aman, berkelas dan inovatif senantiasa menjadi kontribusi nyata melalui pengelolaan yang bertanggung jawab dan ramah lingkungan.

LRP merupakan salah satu pelopor pengembangan kawasan perumahan yang berkualitas tinggi, nyaman, sehat dan hijau. Kawasan perumahan LRP merupakan tempat yang tepat untuk tinggal, sedangkan kawasan komersial dan industrinya sangat tepat untuk investasi.

LRP terus melanjutkan usahanya untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dan pemegang saham untuk mempertahankan pertumbuhannya di masa depan.Kedepan Perusahaan akan terus konsisten mengembangkan Kawasan Permukiman karena peluang dalam industri properti masih besar dengan masih adanya kebutuhan akan perumahan dengan kualitas baik dan harga terjangkau.


 

Visi dan Misi

Visi

Menjadi pengembang properti terkemuka dengan mengutamakan peningkatan nilai tambah bagi masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan.

 

Misi

  1. Memberikan produk inovatif yang berkualitas dalam rangka memberikan kepuasan pelanggan secara berkesinambungan sehingga menjadi pilihan utama bagi para konsumen.
  1. Memberikan kesempatan berkembang dan menciptakan lingkungan kerja yang profesional, sehingga menjadi tempat kerja yang paling menarik dan menantang bagi setiap karyawan.
  1. Membangun tata kelola perusahaan dengan menerapkan prinsip Good Corporate Governance dengan menjaga kesinambunganpertumbuhan perusahaan, sehingga menjadi investasi yang paling menguntungkan bagi para pemegang saham.
  1. Menjalin hubungan kerja yang saling menguntungkan dan berkelanjutan dengan setiap mitra usaha dengan menerapkan manajemen perusahaan yang efisien dan efektif.
  1. Menjadi yang terbaik dan terdepan dalam bisnis properti dengan mengembangkan pusat bisnis, komunitas dan gaya hidup yang paling unggul, profesional dan menguntungkan dan menjadi berkat yang nyata bagi masyarakat.

 


Lokasi Kantor

[wp_geo_map]